Halaman

Kamis, 29 Maret 2012

Launch New Category, Download Corner

Assalamualaikum Wr.Wb...
Hi dear, gimana harinya?berjalan lancar?ada yang sibuk sepertinya, ada pula yang bete nih sepertinya, hmm..malah ada yang sedang berbunga-bunga nih....Kok jadi peramal gini yah..hehehe, just kidding :). Apapun hari ini, kita lewati dengan senyuman...dan senantiasa ucaplah syukur baik itu mendapat rezki maupun cobaan...Allah maha adil terhadap umatnya :). 

Nah, ada yang baru nih di halaman Blog kesayangan Hijabers, taaaraaa...new category --Download Corner--. Spesial kami buatkan untuk menyajikan sesuatu yang fresh dan gresh :). Di download corner ini Hijabers bisa menemukan berbagai Ebook. Kenapa kami memilih untuk menyajikan Ebook?Di Era teknologi yang sedang berkembang saat ini, tidak ada salahnya kita sebagai muslimah bisa mengadopsi kemajuan teknologi tersebut sesuai kebutuhan. Berbagai perkembangan alat komunikasi juga mewarnai kehidupan kita...Baik dari smartphone, operating system yang beragam, semuanya saling beradu dalam menghipnotis pasar sebagai sasaran konsumen...atau yang lebih dikenal sebagai gadget holic :). 




Balik kepada ebook, ebook sesuatu yang bisa kami katakan teknologi ergonomis, apa sebabnya? Ebook merupakan bahan bacaan yang efektif dan juga ramah lingkungan, dimana para pembaca tetap bisa menikmati bahan bacaan dengan lebih fleksible hanya dengan mengandalkan handset smartphone ataupun tablet. Ebook juga tidak membutuhkan kertas, so lebih ramah lingkungan kan? Nah, kami ingin mengajak Hijabers untuk gemar membaca via Ebook, maka kami akan menghadirkan Ebook-Ebook yang berkualitas yang tentunya berkualitas untuk Hijabers....Tidak susah kok untuk mendapatkan bahan bacaan favourit kamu, klik Download, maka link akan terbuka dan whoilla Kalian sudah bisa mendownload Ebook bahan bacaan Kalian...One Click and then enjoy your Ebook :). So enjoy dears...We hope you like it with this inovation :):)
Wassalamualaikum, Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar